Warung Nasi Hadijah Singaraja

Jangan Lupa untuk Mencoba.

Sudah menjadi kebiasaan di pagi hari sebelum kita memulai suatu perjalanan atau kegiatan saat berlibur di kota Bali ini, kita semua perlu mengisi tenaga alias perut kita dulu. Jangan lupa juga untuk mengisi batre handphone dan camera kita. Banyak orang beranggapan kalau makan di Bali itu sangat mahal. Saya mempunya saudara yang sewaktu ke Bali sempat bilang seperti itu. Bisa di bilang memang demikian kenyataannya, itulah kesempatan yang diambil oleh para pedagang yang ada di Bali. Namun tidak semuanya demikian, memang ada saja beberapa pedagang nakal yang kalau melihat tamu atau orang berlibur yang ingin makan di bali langsung mematok harga yang luar binasa menguras dompet kita tercinta. Dalam artikel kami kali ini, kami akan mencoba memberikan Informasi yang bisa membantu wawasan Anda atau biar lebih enak kita sebut saja kuncian tempat makan yang oke saja ya biar lebih enak di dengar dan akrab di telinga. Kita akan mencari tempat makan atau warung nasi yang menunya enak plus bonus pemandangan yang indah punya. selain itu kita juga bisa mencari warung makan khas dari salah daerah atau tempat wisata yang kita kunjungi.

Warung Nasi Bik juk.

Anang dan AshantySudah sampai di Singaraja? kalau sudah sampai di singaraja pagi hari jangan lupa untuk isi perut di warung yang satu ini, memang warung ini sudah cukup tua dan mungkin bisa di bilang legendaris (kaya penyanyi aja legendaris). Warung Makan Bik Juk warung yang tak akan pernah di lewati wisatawan jika ke singaraja, untuk menemukan Warung Nasi Bi juk ini kita nggak perlu susah – susah, cukup mengikuti jalan Iman Bonjol atau Jalan Hasanudin, letak warung ini memang agak masuk ke dalam jalan kecil, jadi jangan segan untuk bertanya kepada penduduk setempat mengenai lokasi warung ini kalau kalian tidak mau nahan lapar lebih lama. Kenapa warung nasi ini di bilang legendaris, alasan pertama adalah karena umur warung makan ini sudah tua. kalau kami tidak salah warung ini pertama kali didirikan pada tahun 1970! Jedeeeeenggggg…cukup lama yaaaa…. dan konon dari tahun ke tahun menunya tetap dipertahankan kelezatannya dan yang terutama adalah kekhasan rasa makanannya. terdengar sangat enak ya. Saking terkenalnya warung Nasi Hadijah ini, Artis yang bernama Anang dan Ashanty sampai menyempatkan mampir ke warung ini sewaktu liburan di Bali.

Papan Nama Warung Makan Hadijah Singaraja.

Mungkin sewaktu Anda mencari papan nama “Warung Bik juk” tidak akan menemukannya, kenapa? karena warung nasi ini sebenarnya bernama Warung makan Hadijah. Karena Bi ju itu hanyalah nama panggilan si empunya warung ini. Di warung makan ini kita bisa menemukan menu ayam dan juga sapi. kita tinggal pilih saja. Ada sayur rawon, rendang, daging ayam sisir bahkan ada tempe dan tahu goreng yang enak di sini. Waduh jadi lapar saya sewaktu menulis artikel ini…. dengan hanya berbekal uang Rp. 5000 sampai dengan Rp. 15.000-an kita sudah bisa mendapatkan sarapan pagi yang sangat mengenyangkan dan juga nikmat. Warung Bikju ini buka mulai pukul 07.00 wita sampai…sehabisnya! biasanya sih kata si pemilik warung nasi ini, siang itu sudah habis, mungkin karena saking larisnya kali ya makannya makanan di sini cepet habis, biasanya jam 2 atau jam 3 sore gitu sudah ludes tinggal piring saja yang tersisa.

Jadi kalau kalian ke sini sore hari, sudah di pastikan bakalan kehabisan atau nggak kebagian jatah makan. Sayangkan kalau sudah jauh – jauh ke singaraja tapi kita nggak mampir ke warung legendaris ini atau kehabisan makanannya. Jadi dengan adanya informasi ini kita semua bisa mengatur jadwal perjalanan kita ke singaraja jika ingin mencoba warung Nasi Hadijah.

 

User Rating: 0.0 (0 votes)
Sending
Advertise on Rumahkudibali dot ComClick Here!