Warung Bali Sangeh

Kalau Anda saat ini sedang akan menuju ke Monkey Forest di sangeh, kalau tidak salah jaraknya sekitar 500 meter sebelumnya (maaf saya kurang begitu mengerti hitungan jaraknya) kita akan melihat di pinggir pematang sawah yang bernama warung Bali Sangeh. warung ini berdisain tradisional dengan bambu atap rumbia, restoran ini sih cukup besar dan catchy untuk di lihat ketika kita lewat. Di dalam restoran ini juga terdapat galeri lukisan dan juga suvenir-suvenir khas Bali, lukisan – lukisan dan juga suvenir yang ada di sini memang sengaja di taruh atau di pajang, jadi Anda (Rekan deBalier) bisa makan plus belanja juga…. di restoran ini menu seafoodnya sangat fresh karena ikannya langsung di ambil dari kolam ikan yang ada di sana. (dibawah bangunan tempat kita makan ataupun juga di kolam ikan yang ada di sini) Anda bisa pesan ikan gurame, ikan lele juga ada, mau di goreng atau di bakar juga bisa tinggal pilih saja sesuai selera kita, kalau saya lebih suka di bakar.

Selain itu di sini juga ada udang dan menu makanan lainnya, kenapa saya bilang warung Bali sangeh ini harus Anda kunjungi? karena di warung ini yang paling bikin makan kita enak tuh selain memang masakannya enak kita makan sambil lihat pemandangan sawah yang terbentang di belakang restoran dan di sekeliling restoran. bahkan kita juga bisa melihat para petani bekerja jika pas mereka sedang bekerja. Jika beruntung Anda juga bisa melihat burung – burung yang mencari makan di sekliling pematang sawah. waaah pokoknya tenang dan enak deh.

Jika Anda bingung mau memesan menu makan apa, di restoran warung Bali Sangeh ini Rekan deBalier bisa memesan menu ikan komplit. Anda akan mendapatkan ikan, nasi ditambah dengan lalapan, plecing kangkung dan juga minum, tak ketinggalan sambalnya itu Rekan deBalier “Sambal Bali”. Untuk ikannya sendiri silahkan pilih sesuai selera ya, tidak harus ikan gurame yang bisa kita pesan, kita bisa pesan atau pilih iklan lele atau ikan lainnya yang ada di sini. Kalau seandainya Rekan deBalier pengen bawa pulang ikan hidup juga bisa, dan harganya juga tidak semahal kita beli di kota. Jadi tunggu apa lagi perut dah lapar banget nih, Yuk kita Makan dulu Rekan deBalier….

User Rating: 0.0 (0 votes)
Sending
Advertise on Rumahkudibali dot ComClick Here!